Pada tanggal 04 April 2009(malam minggu) ba’da isya’ nanti,  saudara saudaraku yang biasa cangkrukan di blognya Mas Sabda akan mengadakan Copdar digubuk saya. Semoga Gusti Allah ngijabahi. Saya sangat berharap, semoga dengan diadakannya sarasehan tersebut akan menambah rasa kebersamaan, senasib, sepenanggungan dan makin menyadarkan kita, bahwa kita adalah satu bangsa yaitu bangsa Indonesia, makin saling mencintai dan tidak menonjolkan perbedaan. Mari kita wujudkan persatuan umat yang kuat sebagaimana telah dirintis oleh para pendahulu kita. Andaipun nanti terdapat gesekan gesekan kecil, janganlah itu dipakai untuk sebab atau alasan untuk memulai perpecahan atau perselisihan, namun anggaplah semua itu seperti biji biji padi yang sedang ditumbuk, karena terjadi pergesekan sesama biji akhirnya akan keluarlah butiran butiran beras yang putih bersih.

Saudara saudaraku, apa yang telah saya niatkan ini tiada maksud untuk kepentingan pribadi secuilpun.Saya begitu tersentuh dan tergugah menyaksikan keakraban dan juga ungkapan saudara saudara dalam blognya Mas Sabda yang begitu penuh rasa persaudaraan, kasih sayang, saling asah, asih ,asuh walaupun secara fisik belum pernah ketemu. Sebelumnya saya juga mohon maaf, apa bila nanti saya tidak bisa menyediakan fasilitas yang nyaman, jamuan yang lezat ataupun sambutan yang hangat di waktu sarasehan nanti. Saya yakin akan banyak yang kita peroleh dengan terselenggarakannya sarasehan nanti, minimal adalah makin eratnya tali silaturahmi.

Akhirnya selamat berjumpa di gubuk saya nanti, semoga teman teman yang telah memberikan konfirmasi tentang kehadirannya, dilapangkan rejeki, waktu dan terhindar dari aral yang melintang sehingga bisa hadir dan memberikan wejangan wejangan khususnya untuk saya yang masih bodoh ini.