INDONESIA LALU KINI DAN ESOK

Oleh: Kurniawan Saputra

Seyogyanya kita seharusnya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa ( Gusti Allah Swt ) karena dilahirkan dibumi Nusantara yang kaya akan sumber daya alamnya yang pada hakekatnya membuat bangsa- bangsa yang ada dibelahan dunia lain iri terhadap kita dan dengan segala upaya mencoba untuk menguasai sendi-sendi kehidupan bangsa ini tanpa disadari oleh sipemilik negri.

Hal ini disadari betul oleh seorang Soekarno dan orang-orang disekitarnya yang tidak rela negri ini dikuasai atau dijajah oleh bangsa asing sehingga dengan sudah payah mempertaruhkan harta . darah dan bahkan nyawanya sekalipun demi kemerdekaan negri kita tercinta. tapi apa mau dikata sejarah harus terulang kembali tanpa bisa dicegah.
Negri ini kembali dijajah dalam hal ekonomi dan pemikiran ala Barat padahal kalau kita kembali ke alam ketimuran dan menyelam lebih dalam maka akan kita temukan falsafah falsafah hidup yang adiluhung yang belum tentu dimiliki olah dunia Barat, inilah yang sangat disayangkan.

Kembali ke permasalahan Indonesia kalau mau jujur sebenarnya kesalahan kepemimpinan ini sudah salah dari awalnya karena sebenarnya orang yang diplot oleh soekarno untuk menggantikan posisi beliau adalah Ali Sadikin ( Bang Ali ) bukannya Soeharto. akan tetapi karena kelihayan dan kepintaran Soehartolah dengan Momentum kejadian 30 September ( PKI ) beliau mengutus tiga orang kepercayaannya untuk menghadap Soekarno dan dengan segala politik Diplomasi akhirnya Soekarno mengeluarkan Supersemar yang isinya agar Soeharto mengambil alih pimpinan angkatan darat dan memberantas gerakan PKI dan dengan segera memulihkan keamanan Nasional akan tetapi Soeharto berpikiran lain dia menganggap bahwa Supersemar itu adalah pelimpahan kekuasaan dari Soekarno kepada Soeharto untuk mengambil alih kekuasaan dan disinilah timbul fitnah Soekarno terlibat PKI dan otomatis memuluskan langkah Soeharto ketampuk Pimpinan orang Nomer satu di negri ini.
Soekarno dikurung dengan penjagaan ketat dan tidak boleh ada satu orangpun yang boleh menjenguknya walaupun dalam keadaan sakit parah inilah yang membuat keluarga Soekarno Miris dan sedih Bapaknya yang seorang pejuang yang telah dengan gigihnya memperjuangkan kemerdekaan negri ini akhirnya harus menderita ditangan bangsanya sendiri.

tapi banyak orang yang tidak tahu bahwa sesungguhnya soekarno telah mewasiatkan kepada Soeharto bahwa dia hanya boleh memimpin negri ini tidak boleh lebih dari 25 tahun kalau seandainya lebih dari itu maka tanggung sendiri akibatnya ( kualat )dan beliaupun berpesan agar Soeharto mendidik putranya Guntur Soekarno Putra untuk menjadi orang Nomer satu dinegri ini akan tetapi apa lacur semua Wasiat dilanggar karir perpolitikan Guntur dan keluarga Soekarno dipasung dan dia berkuasa lebih dari 25 tahun hanya satu saja wasiat Soekarno yang dijalankan yaitu membangun negri ini secara bertahap yang kemudian disebut Soeharto sebagai Repelita ( Rencana Pembangunan Lima Tahun ) termasuk pembangunan jalan layang jakarta yang telah dirancang oleh Soekarno dan dijalankan oleh Soeharto.

Singkat cerita setelah lebih dari 25 tahun berkuasa seharusnya sewaktu  Try Sutrisno menjabat sebagai Wakil Presiden RI,
Soeharto itu seharusnya mempersiapkan Try Sutrisno untuk menjadi Presiden RI dan beliau kemudian mundur dengan terhormat dan kemudian Try Sutrisno naik  dan REPELITA  bisa tetap berjalan .
Sebetulnya itulah yang diplot oleh para Ghaib tanah jawa tapi dikarenakan keserakahannya Soeharto bukannya mundur malah memperpanjang kekuasaannya dan menggantikan Try Sutrisno dengan BJ Habibie disini saya memprediksikan untuk kedepannya masa kepemimpinan Presiden RI hanya akan bertahan satu periode saja tidak bisa lebih kalaupun ada yang lebih dari satu periode itu merupakan bonus saja.
Sebetulnya untuk saat ini indonesia memiliki 2 putra terbaik dan merupakan Nasionalis Sejati  dan sangat2x ditakuti oleh Amerika.
Sehingga dengan segala cara Amerika  akan membendung ke 2 putra terbaik itu masuk kekancah Kepresidenan melalui kaki kaki tangannya yang bertebaran di Indonesia dengan meniupkan isu bahwa mereka itu begini dan begitu dan anehnya lagi kelemahan bangsa kita itu adalah gampang sekali terpola atau teropini dengan isu isu yang notabene menyesatkan tersebut.

Sekarang ini Indonesia sadar ataupun tidak sadar berada diujung kehancuran sedikit demi sedikit hasil bumi alam kita diambil untuk memperkaya negri orang , keadaan seperti ini masih akan berlanjut sampai tahun 2010 kalau seandainya pemimpin negri kita tidak bisa mengatasi permasalahan ini maka dapat dipastikan diatas 2010 indonesia akan mengalami Resesi yang sangat2x parah sekali dimana rakyat kecillah yang tentunya menjadi korban ( Semoga saja hal ini tidak terjadi ).

Jayalah Nusantaraku Jayalah Indonesiaku